Rabu, 22 Maret 2017

obat penghilang dompo


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgkd1Xm6mD09ntzEwdYkeM6Q7A8OHdNVjXPM_QXcrGNtj_Od-F7g7NpF7Cl07e4vjYV1BnRg4eu9oVdu9-zTcz0iTquKFSb-y2tYjMEZSbCKN-p7xK3muW3O1TYAe8a0T8i4t76VPJRlgJv/s1600/herpes+di+area+mata.jpg
obat penghilang dompo -
Dompo, juga dikenal sebagai herpes zoster, menyebabkan timbulya ruam yang melepuh dan terasa sangat nyeri yang bisa muncul selama 2-4 minggu. Pada beberapa orang, nyeri masih dapat dirasakan hingga berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah ruam menghilang. Nyeri ini disebut dengan istilah neuralgia post herpetika (NPH). Nyeri ini merupakan salah satu komplikasi dompo yang paling banyak ditemukan. Risiko untuk mengalami dompo dan NPH meningkat seiring dengan pertambahan usia.

Nyeri pada dompo digambarkan sebagai pegal, panas, seperti ditusuk-tusuk, dan sangat mengganggu. Nyeri ini hampir disamakan dengan nyeri saat akan melahirkan atau nyeri karena batu ginjal. Nyeri ini dapat berdampak pada timbulnya depresi, kecemasan, sulit konsentrasi, nafsu makan menurun, dan penurunan berat badan. Dompo dapat mengganggu aktivitas sehari-hari seperti mandi, berganti pakaian, makan, memasak, berbelanja, dan bepergian. Dompo juga dapat menyebabkan komplikasi pada mata yang dapat berakhir pada kebutaan.


Apa penyebab dompo?
Dompo disebabkan oleh virus varicella zoster, virus yang sama yang dapat menyebabkan cacar air. Setelah seseorang sembuh dari cacar air, virus tersebut tertidur (menjadi tidak aktif) di dalam tubuh. Karena adanya hal-hal yang belum diketahui secara jelas, virus tersebut bangun dan aktif kembali bertahun-tahun setelahnya lalu menyebabkan penyakit dompo. Dompo bukan disebabkan oleh virus yang menyebabkan herpes genital, yang ditularkan melalui hubungan seksual.

Tanda dan gejala
Dompo menyebabkan timbulnya ruam yang sangat nyeri pada salah satu sisi wajah atau tubuh. Ruam tersebut kemudian melepuh, pecah, lalu mengering dalam waktu 7-10 hari dan biasanya menghilang secara sempurna dalam 2-4 minggu.

Sebelum muncul ruam, penderita dompo biasanya akan merasakan nyeri atau gatal di area tubuh yang kemudian akan muncul ruam. Hal ini dapat terjadi 1-5 hari sebelum munculnya ruam.

Umumnya, ruam muncul dalam satu garis atau barisan pada sisi tubuh bagian kiri atau kanan. Pada kasus lain, ruam muncul pada salah satu sisi wajah. Pada kasus yang jarang (biasanya pada orang dengan kekebalan tubuh yang rendah), ruam tersebar di seluruh tubuh dan tampak mirip dengan ruam akibat cacar air. Dompo dapat menimbulkan komplikasi pada mata yang dapat menyebabkan kebutaan, terutama bila terjadi pada wajah.

Jika sedang menderita dompo:
  • Tutupi ruam yang muncul, dengan kasa atau kain bersih.
  • Jangan menyentuh atau menggaruk kulit yang mengalami ruam.
  • Sering-seringlah mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus.
    Sampai ruam mengering, hindari kontak dengan ibu hamil yang belum pernah menderita cacar air, bayi prematur atau berat lahir rendah, dan orang-orang yang memiliki sistem imun yang rendah (misalnya, orang yang sedang menjalani kemoterapi kanker dan penyandang HIV).
Obat tradisional dompo herpes manjur

Obat herbal patikan cina

obat dompo herpes , obat tradisional dompo herpes , obat untuk dompo/herpes , obat dompo atau herpes , obat penyakit dompo atau herpes , obat tradisional herpes atau dompo , obat alami herpes atau dompo
Patikan cina.(Euphorbia Prostrata Ait dan Euphorbia thymifolia L.) masih satu famili dengan patikan kebo, yaitu dalam keluarga Euphorbiaceae. Patikan cina di Indonesia juga dikenal dengan berbagai nama daerah. Di Jawa dikenal sebagai: Gelang pasir, ki mules, nanangkaan gede, useup nana, krokot cina, patikan cina. Para ahli jamu mengenal patikan cina dengan nama simplisia Prostratae Herba. Kandungan kimia Herba Patikan cina antara lain: Saponin, fasin, euforbin, quersetrin, glukosida apigenin, tarakserol, tirukalol, tanin.

Caranya:
Ambil 30 gram patikan cina segar dan 1 siung bawang putih ditumbuk hingga halus kemudian ditempelkan pada bagian yang sakit. Lakukan secara teratur 2 kali sehari,jika telah sampai 10-12 hari, pengobatan dihentikan selama 3 hari. Setelah itu pengobatan boleh dilanjutkan lagi.

obat dompo herpes , obat tradisional dompo herpes , obat untuk dompo/herpes , obat dompo atau herpes , obat penyakit dompo atau herpes , obat tradisional herpes atau dompo , obat alami herpes atau dompo
obat dompo herpes , obat tradisional dompo herpes , obat untuk dompo/herpes , obat dompo atau herpes , obat penyakit dompo atau herpes , obat tradisional herpes atau dompo , obat alami herpes atau dompo

http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Jadi semua produk kami aman di konsumsi.


Link terkait: obat tradisional dompo herpes , obat dompo atau herpes , obat alami herpes atau dompo , obat untuk herpes atau dompo , obat dompo pada anak

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *